Selasa, 22 Mei 2012

saya masih mencintainya.!!! dan saya pun tidak tahu apa alasan saya untuk mengharapkannya kembali hadir di hati saya.!

Nama saya Yozhy Leopold Hoely, umur saya sekarang sudah 21 Tahun..
salam kenal buat semua yang sudah membaca blog saya (^_^)
jujur aja yah sob..blog ini saya buat untuk sebagai tempat cerita cinta saya..
hiihihihi (mungkin bisa di bilang tempat curhat..wkwkkw)

The first story,,ni soal cinta..
waktu saya masi SMA..saya paling takut dengan namanya perempuan (mungkin masi polos yah..??)
tapi setelah saya memberanikan diri dengan perempuan..ternyata saya menjadi liar.!!
liar dalam arti "playboy" (wkwkkwkw)..
kalo pacaran tuh..gk pernah namanya setia dengan 1 pasangan..paling sedikit tuh 3 orang cewek yang saya pacari.
selalu dan selalu saja membuat hal tersebut..dan pada akirnya juga ketahuan (sepintar2nya tupai melopat..akirnya jatuh juga).
tapi, saya tidak tobat malah tAmbah liar perilakunya!! (heran dgn diri sendiri)..
suatu saat saya berkenalan dengan seorang cewek..cewek itu saya kenal lewat facebook..mulai lah saya pendekatan dengan dia.
Eh, ternyata dia adalah kakak kandungnya teman saya (wkwkkwkwk)..
akirnya kita berdua saling mengenal lebih dalam dan saling jatuh cinta.(cuit..cuit..:)..)
kita pacaran,,jujur aja yah saya kalo pacaran tuh paling lama tuh 2 bulan aja..dan paling cepat 2 minggu..

dirinya itu menurut saya orang yg setia dan tahan bantingan..saya pacaran dgn dia tuh selama 1 tahun..
selama 1 tahun itu saya sering menyakiti hatinya..tapi dia masi bertahan dgn saya..(putus nyambung terussss)
kenapa saya bilang dia orang yang setia dan tahan bantingan?? itu karena saya sering selingkuhin dia..herannya dia gk mutusin saya..
berulang kali saya selingkuhin dia..tetap dia gk mutusin saya..kalo marah sih ia..tapi besoknya juga baikan lagi..

waktu nembak tuh cewek..itu kejadian lucu banget..tiba2 ajah keluar kata2 daari mulut saya.."mau gk pacaran ma aku?"
terus dia langsung jawab,,katanya "ia"..setelah saya sadar..saya jadi bingung sendiri..tadi saya bilang apa yah ma tuh cewek..kok tuh cewek jawabnya "ia"
secara polos saya pun tanya pada dia."tadi aku bilang apa?"..terus tuh cewek bilang " kamu nembak aku"
jadi saya bilang "kalo benar itu terjadi..sumpah saya tak menyadari hal tersebut" terus tuh cewek gk jawab apa2..dia cuman tersenyum..!!

waktu pun terus berlalu..banyak cobaan yang kita berdua lewati..dan banyak juga kenangan terindah yg pernah terukir pada masa itu..
cobaan yang kita 2 lewati :: *) di saat orang tuanya belum mengijinkannya untuk pacaaran..tapi dia melanggarnya. *)kita pacaran tuh LDR.
kenangan terindah yang kita jalani :: *) di saat pulang gereja dan hujan..kita berdua berteduh..dan dia kedinginan..jadi saya respon dan memeluk dia
*) kami berdua menipu orang tua kalo mau olahraga di pagi hari..padahal itu hanya mau ketemuan dan melihat matahari pagi *)saya di antarin makan ..pada saat lagi sibuk kerja di gereja.!

kami pun saling mendukung dalam hal yg baik..kita dua sudah kayag suami istri..(wkwkkwk)
hingga suatu saat orang tuanya pun tahu kalo dia sedang pacaran dengan saya..ketahuannya itu karena saya sering ngapel di rumahnya kalo dia pulang liburan kuliah.
orang tuanya pun hanya memberikan pesan pada dia.."pacaran yang baik2..nanti kamu bisa sakit hati"

menit berganti jam..hari berganti hari..hingga suatu kali saya melakukan hal yg sangat fatal.!! yaitu saya selingkuhin dia..3x!!
1 :: di mav kan
2 :: di mav kan juga
3 :: sama sekali tidak di mav kan
akhirnya kita 2 pun putus..! dan dia pun membenci saya karena saya mengkhianati dia.!
sempat hilang kontak 2 tahun lamanya..saya mencoba hubungi dia..tapi dia selalu menghindar..dia trauma.!!
akhirnya saya sadar ternyata saya masih seperti anak kecil..yg suka cepat bosan.!

hingga suatu saat..akhirnya kita berdua baikan lagi..saya mencoba untuk memperbaiki sifat saya..agar dia memberi mav pada saya.
akirnya dia pun memberikan mav pada saya. tapi dia masi trauma menghadapi saya..dia takut jatuh di kesalahan yang sama..

saya pun mencoba pacaran dengan orang lain..hanya untuk mencari pelampiasan..
yang herannya ituu pada waktu saya terkena musibah..kecelakaan motor..pacar saya tidak datang menjenguk saya,,mengobati saya,,padahalkn saya butuh orang orang disamping saya untuk menemani saya..
tapi..justru yang menjenguk saya + mengobati saya itu "SI DIA" yang saya pernah khianati dirinya..! saat itulah mata saya terbuka lebar..!!!
siapa yang sebenarnya yang mencintai saya dengan tulus..dan siapa yang saya harus cintai dengan tulus..!!

kini saya selalu berusaha untuk mendapatkan hatinya lagi..
karena saya masih sangat mencintainya..!!!
buat saya Mengenal dia itulah anugerah terindah yang pernah saya miliki..!!!!

Tidak ada komentar: